Migrasi Linux sekarang hadir di Telegram. Anda bisa gabung secara gratis. Nikmati belajar bersama GNU/Linux dengan kami. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Memang ada banyak sekali grup telegram mengenai dunia GNU/Linux. Namun, kami tidak berkecil hati untuk selalu mempermudah dan memberikan pengalaman kepada para pengguna baru dalam mempelajari sistem GNU/Linux.

Tim Migrasi Linux juga membuat suatu grup sosial media di Facebook. Selain itu juga yang baru – baru ini diluncurkan adalah Grup Telegram Migrasi Linux yang dibuat pada 9 Mei 2017 kemarin. Namun baru diluncurkan secara publik pada 16 Mei 2017 di Facebook Page Migrasi Linux.

Grup Telegram Migrasi Linux

Grup Telegram Migrasi Linux

Grup Telegram Migrasi Linux akan mempercepat dalam berdiskusi tentang seputar sistem GNU/Linux. Dari pengenalan, troubleshoting, dan sebagainya. Atau bahkan hanya ngobrol biasa juga dipersilahkan. Yang terpenting, tetap dalam aturan berkomunikasi yang baik dan tidak menyimpang jauh dari topik grup.

Anda dapat bergabung dengan kami pada Grup Telegram Migrasi Linux dengan mudah. Anda harus memiliki akun atau nama pengguna Telegram. Selanjutnya install aplikasi Telegram pada ponsel Anda. Masuk dengan menggunakan username dan password Anda pada aplikasi Telegram.

Anda dapat mencari Grup Migrasi Linux pada kotak pencarian aplikasi Telegram. Dengan kata kunci “Migrasi Linux” (tanpa tanda petik). Selain itu juga Anda dapat menuju alamat berikut ini untuk bergabung pada Grup Telegram kami. Link tersebut adalah sebagai berikut :

Pada Grup Telegram Migrasi Linux juga akan diadakan Kuliah Telegram. Siapa sapa dapat mengikutinya secara gratis. Dengan cara masuk dahulu untuk menjadi anggota grup.

Pengadaan Kuliah Telegram belum dapat diumumkan secara pasti setiap kapan akan diadakan. Karena itu, para pembaca akan mendapatkan info dari kami melalui Facebook Page Migrasi Linux, Grup Telegram Migrasi Linux, atau juga via situs Migrasi Linux.